Meski Menang Melawan Young Boys, Mourinho Kecewa pada Penampilan MU

Meski Menang Melawan Young Boys, Mourinho Kecewa pada Penampilan MU

Posted on

Kekecewaan lagi-lagi terlihat pada wajah Jose Mourinho. Itu tidak luput dari kemenangan tipis 1-0 Manchester United melawan Young Boys di matchday ke 5 Liga Champions, hari Rabu (28/11) dinihari WIB.

MU mesti menanti sampai menit terakhir buat menyarangkan goal lewat kaki Marouane Fellaini. Menurut Mourinho, kesebelasannya terlampau banyak menyia-nyiakan kesempatan.

Sementara itu, juru tak-tik dari Portugal itu juga bersyukur punya David De Gea dibawah mistar gawang. Dia mengakui MU mungkin kalah jika penjaga gawangnya bukanlah De Gea.

“Kami kehilangan beberapa kesempatan. Banyak kejadian penting yang dilewatkan. Itu jenis pertandingan apabila Kamu menyarangkan goal pada menit pertama Kamu biasanya bakal memperlihatkan penampilan berbeda. Apabila seperti itu Kamu mungkin seri ataupun menerima kekalahan,” tutur Mourinho pada BT Sport.

“David De Gea punya 1 penyelamatan krusial, ini amat sensasional. Dia menunjukkan dirinya sebagai penjaga gawang paling baik di planet ini serta memainkan peran besar atas hasil positif hari ini,” dia melanjutkan.

Tambahan 3 angka itu membikin MU menegaskan diri lolos menuju babak 16 besar. Kesuksesan itu sekalian jadi yang ke-14 kali secara berturut-turut yang diciptakan Mourinho selama karier profesionalnnya.

“Saya memiliki 14 kampanye musim Liga Champions serta 14 kali juga aku terus lolos melalui fase grup. Ada semusim aku tak bermain di Liga Champions, namun aku meraih Liga Europa,” pungkas The Special One.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *