Mohamed Salah

5 Bomber Yang Sanggup Melampaui Harapan Musim Ini

Posted on

Tidak ada yang dapat memperkirakan nasib pesepakbola di timnya masing-masing. Mereka dapat saja bermain gemilang atau terpuruk di kursi cadangan.

Di musim ini tidak sedikit pesepakbola yang sukses memunculkan penampilan paling baiknya sepanjang musim. Sebut saja Lionel Messi ataupun Cristiano Ronaldo yang bermain konsisten bersama dengan Barcelona dan Real Madrid.

Tidak hanya kedua pesepakbola kelas dunia itu, terdapat sejumlah pesepakbola yang performanya telah melampaui harapan banyak orang. Mereka tidaklah serupa dikabarkan website begitu diperhatikan di awal musim namun bermain cemerlang dan jadi tulang punggung klubnya hingga sejauh ini.

Dibawah ini 5 pesepakbola yang performanya sanggup melewati harapan semua orang di musim ini

Joshua Kimmich – Bayern Munchen

Bek sayap Bayern Munchen ini merupakan salah satu yang cemerlang di posisinya di dunia sepakbola sekarang ini. Dengan 4 gol dan 13 assist di musim sekarang, dia mempunyai musim paling baik didalam karirnya. Pesepakbola berumur 23 tahun tersebut mengundang pujian luar biasa atas performa briliannya musim ini.

Joshua Kimmich merupakan bek kanan yang begitu cerdas dan serba bisa. Ia pun memberikan tidak sedikit kontribusi di permainan menyerang klubnya. Dia kerap menyokong gempuran dan mengkreasi banyak gol buat kawan setimnya.

Dia telah melakukan 27 debut buat timnas Jerman dan menghasilkan 3 gol. Dia merupakan destinasi utama Joachim Loew buat posisi kunjungi tautan bek kanan yang bakal bermain di Piala Dunia 2018 di Rusia. Dia rata-rata membukukan 2 operan kunci per pertandingan musim ini. Dia baru berusia 23 tahun dan akan kian melonjak.

Nabil Fekir – Lyon

Kapten Lyon berikut ini merupakan salah satu midfielder serang cemerlang di dunia sekarang ini. Sehabis menjalani musim 2016/17 dengan keren, Nabil Fekir menikmati karier yang istimewa di musim 2017/18. Dia bermain luar biasa bagi Lyon sejauh ini dan menghasilkan 21 gol.

Dia pun membikin 7 assist dan bermain brilian didalam peran No. 10. Orang Prancis ialah wahyu di Ligue 1 musim ini, menyokong Lyon ke tempat ke-3 di tabel liga.

Pesepakbola berumur 24 tahun ini merupakan pesepakbola yang bertatalenta dengan naluri gol yang tajam. Dia brilian didalam situasi satu lawan satu dan berita selengkapnya bola mati. Dia dapat menghasilkan gol, mengkreasinya, dan mendribel bola. Dia mempunyai seluruh peluang guna berlaga di panggung yang lebih besar dan tidaklah mengherankan ia telah masuk target klub-klub top di Eropa.

Raheem Sterling – Manchester City

Pep Guardiola telah mengubah Raheem Sterling jadi, salah satu talenta menyerang cemerlang di sepakbola Eropa. Pesepakbola berumur 23 tahun tersebut telah menghasilkan 23 gol dan membikin 9 assist bagi Manchester City musim ini.

Sterling tidaklah pernah menghasilkan gol 2 digit pada Premier League sampai musim ini dan sanggup menghalangi pembelian tinggi semacam Bernardo Silva masuk starting XI buat sebagian besar musim ini.

Dia brilian dengan speedity, gerakan, dan tipuannya dan sukses melepas 2,7 sepakan per pertandingan pada Premier League musim sekarang. Tampil melebar buat Pep Guardiola, Sterling telah menyusahkan semua orang menggunakan dribelnya, insting menyerangnya, dan passion permainannya. Dia akan melewati harapan semua orang di musim ini.

James Rodriguez – Bayern Munchen

James Rodriguez tengah menjalani musim yang indah bersama Bayern Munchen di musim 2017/18. Dia memainkan peranan penting didalam menghantarkan klubnya menjadi juara gelar Bundesliga dan masuk ke semifinal Liga Champions.

Pesepakbola mancanegara Kolombia informasi rujukan dari sini itu telah menghasilkan 6 gol dan membikin 11 assist buat Bayern musim ini. Dia ialah central gempuran klubnya dan membikin 2,7 operan kunci per pertandingan pada Bundesliga.

Rodriguez tidak terpakai di Real Madrid namun punggawa berumur 26 tahun ini sanggup unjuk gigi menjadi salah satu midfielder serang cemerlang di mancanegara. Dia memiliki kesempatan besar jadi juara Liga Champions dan akan melawan ex klubnya Real Madrid pada babak semifinal.

Mohamed Salah – Liverpool

Mohamed Salah bermain begitu luar biasa pada musim ini dengan menghantarkan Liverpool ke semifinal Liga Champions. Mereka pun menduduki ranking ke-3 di Premier League dan cuma takluk melalui duo Manchester.

Pesepakbola berumur 25 tahun ini telah menghasilkan 30 gol di Premier League dan 8 gol di Liga Champions sepanjang ini. Liverpool sanggup baca disini mempecundangi juara Premier League Manchester City 3 kali musim ini berkat aksi pesepakbola Mesir itu. Dia rata-rata memerlukan 86 menit per gol pada Premier League musim ini.

Dia cukup kejam di muka gawang selama musim dan luar biasa dari posisinya. Sentuhan pertama dan kontrol bolanya begitu dahsyat. Dia sebagian besar berlaga di sayap kanan bagi Liverpool dan dribbling-nya begitu brilian. Dia memiliki peluang besar buat menghancurkan kekuatan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo didalam apresiasi Ballon d’Or tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *